Peran Kran Air dalam Desain Kamar Mandi

06/18/2014 21:06

Saat kita merenovasi ataupun merancang desain kamar mandi, biasanya akan lebih memperhatikan perangkat-perangkat besar seperti bak mandi, wastafel di kamar mandi, toilet kamar mandi, dan lain sebagainya. Namun seringkali menciptakan keindahan dan keanggunan kamar mandi harus dilakukan melalui rincian yang detail. Sehingga penggunaan perangkat sanitary yang tepat, seperti kran air, shower, gantungan handuk, dan berbagai pernik-pernik tersebut juga cukup berpengaruh bagi tampilan kamar mandi.

Penggunaan kran air yang sesuai, terbukti mampu memberi nuansa berbeda pada kamar mandi. Bermacam koleksi kran air merk Yuta bisa anda lihat di situs resminya https://www.yuta.co.id. Pada situs tersebut anda bisa dapatkan informasi lengkap mengenai berbagai produk sanitary berkualitas dengan model yang selalu up to date.  

Hanya dengan pemilihan kran air saja dapat mempengaruhi desain yang bisa mengubah kamar mandi menjadi layaknya sebuah karya seni. Untuk memberi sentuhan modern pada kamar mandi anda, pilihan kran air stainless lebih memberikan kesan kokoh dan elegan. Anda dapat juga memasangkan lampu LED yang cantik pada wastafel untuk menambahkan kesan pencahayaan yang tegas. Sedangkan pada kamar mandi bernuansa tradisional atau klasik, lebih tepat menggunakan desain kran wastafel yang berwarna emas yang menakjubkan.