Memilih Kran Air Terbaik

06/11/2014 21:03
Anda akan menemukan kran kamar mandi dengan banyak model, warna dan ukuran. Yang Anda pilih akan tergantung pada selera dan penampilan yang Anda ingin berikan ke kamar mandi. Anda perlu memeriksa tema rumah Anda apakah itu model barat, tradisional atau modern. Jadi tergantung pada faktor-faktor ini Anda akan memilih beberapa kran yang cocok untuk kamar mandi.
                
Fungsi: Fungsi normal dari kran air kamar mandi adalah untuk menyaring air dari sumber segar. Kompresi keran memiliki mekanisme pengiriman panas dan dingin yang terpisah. Anda perlu ring dan segel yang mencegah aliran air keluar ketika katup ditutup. Anda dapat melihat kebocoran dari kran air ini bila segel aus. Pilihan kran terbaik adalah salah satu yang memiliki kuningan padat atau mekanisme korosi yang kuat. Anda dapat mencari kran untuk dapur dengan cara yang sama.
 
Fitur: Fitur sangat penting untuk apa pun yang Anda pilih untuk kran air. Hindari memilih kran krom kecil yang ada di atas setiap wastafel porselen, seperti bagaimana Anda tidak akan memasang keran emas dengan kristal ketika kamar mandi Anda berisi stainless steel. Oleh karena itu ketika memilih keran apapun, pastikan Anda memeriksa gaya ini termasuk kuningan, krom, keramik, lapisan enamel, timah, antik, perunggu, emas, nikel dan platinum. Memakai kran air adalah pilihan yang sangat baik karena mereka mudah untuk dijangkau, sebagaimana kran bisa cocok dan bergerak bebas dengan segala bentuk pegangan.
 
Jenis: Kran air merek Yuta yang tersedia dalam beberapa pilihan dengan jenis tertentu dari cekungan wastafel. Sebuah kran kamar mandi luas mengatur bekerja dengan baik dengan tiga pres terus dibor basin. Sebuah set kran air bekerja dengan baik model wastafel apapun. Sistem kran memiliki moncong yang berbeda di tengah dengan pegangan pada setiap sisi semua dipasang secara terpisah. Anda memiliki kran air satu-lubang dan semua dalam satu sistem. Pastikan anda tepat dalam menentukan kran air, karena bagaimanapun ini akan mempengaruhi keindahan kamar mandi anda.