Kotak Sampah - Produk Sanitary Penting untuk Toilet

06/16/2014 21:02
Kotak sampah sanitary (sanitary bin) tidak seperti tempat sampah lain yang kita miliki di rumah dan kantor. Kotak sampah ini didesain bagi kamar kecil dan kamar mandi dan dengan demikian sering digunakan untuk membuang produk-produk kewanitaan, pisau cukur dan segala macam sampah pribadi, dan obat.
 
 
Untuk alasan ini produk sanitary bin www.yuta.co.id memiliki beberapa fitur. Pertama, kotak sampah sanitary baik untuk toilet atau kamar mandi perlu memiliki pedal atau sistem sensor. Tak seorang pun suka untuk menangani sampah, terutama jika orang lain telah menempatkan sampah pribadi di mana mereka mungkin memiliki jejak cairan tubuh seperti darah.
 
Kedua, sanitary bin untuk kamar kecil perlu ukuran yang memadai. Jika kotak sanitari adalah untuk ruang cuci di tempat kerja atau kamar mandi maka harus cukup besar sehingga tidak akan cepat penuh. Jika kotak sampah penuh maka banyak item yang harusnya dibuang di tempat sampah akan dibuang di toilet. Beberapa item seperti barang kewanitaan dapat memblokir sistem toilet yang sangat mudah tersumbat.
 
Sanitary bin untuk toilet dan kamar mandi juga sering dibuat dari polipropilena. Ini adalah polimer buatan manusia dan sangat cocok untuk jenis lokasi karena cukup tahan terhadap bakteri dan mikroba karena tidak ada tempat untuk serangga bersembunyi pada permukaan tempat sampah.
 
Bahan lain yang baik untuk produk sanitary tempat sampah adalah stainless steel, meskipun tempat sampah stainless steel sering lebih mahal tapi mereka menawarkan perlindungan yang baik terhadap serangga dan mudah dibersihkan juga. Bahan yang harus dihindari hal-hal seperti rotan atau anyaman. Ini mungkin bagus untuk keranjang sampah kertas tetapi mereka tidak cocok untuk tujuan di lokasi sanitasi.
 
Ada daerah lain untuk kamar kecil dan kamar mandi di mana jenis kotak sampah sering digunakan seperti fasilitas medis di rumah sakit meskipun sampah rumah sakit spesialis dan sampah yang dirancang untuk mengambil produk obat-obatan yang tersedia untuk klinik, operasi dan rumah sakit. Ini sangat mirip dengan kotak sampah sanitari tetapi seringkali lebih besar, lebih kuat dan harus mematuhi berbagai peraturan termasuk ketahanan terhadap api.